Telp : 0811-485171 / SMS : 0811-485171

Produk HERBALIFE adalah MAKANAN !!! BUKAN OBAT .

Sunday, June 30, 2013

SUDAHKAH BERAT BADAN ANDA IDEAL???


1. Diabetes Melitus. Penyakit jenis ini biasanya diakibatkan dari adanya faktor keturunan dari orang tua dan faktor pola makan yang buruk. Lebih parah jika anda  memiliki faktor keturunan diabetes melitus dan memiliki pola makan yang buruk sampai berat badan anda melebihi dari yang ideal. Wow... hati hati anda 2 kali potensi terserang diabetes diusia muda. Lakukan diet sehat sekarang jika anda ingin hidup lebih lama, sehat dan tidak ingin mati cepat! Solusi terbaik adalah membuang kelebihan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh kita. 

2. Stroke. Penyakit stroke diakibatkan dari adanya pembuluh darah yang tersumbat dan tidak dapat mengalirkan darah dan oksigen secara normal ke jaringan otak. Orang yang kelebihan berat badan sangat berpotensi stroke dan saat ini stroke bukan saja menyerang orang dewasa tapi remaja dan usia produktif di usia 20 tahunan banyak orang yang sudah terkena stroke akibat dari pola makan buruk yang membiarkan tubuh kita kelebihan berat badan dan menjadi sarang penyakit.
3. Serangan Jantung.
 Anda tentu ingat bukan orang yang mati mendadak yang kemarin masih segar dan masih tertawa bersama lalu hari ini kita lihat sudah meninggal akibat serangan jantung? Banyak artis dan orang terkenal mengalami hal ini dan pada usia yang masih muda dan bahkan belum menikah. Bayangkan bagaimana jika hal itu menyerang anda? Serangan jantung dapat diatasi dengan menurunkan berat badan dan menjalani pola hidup sehat.
4.Darah Tinggi. Darah tinggi banyak diakibatkan dari kelebihan berat badan dan lemak dalam tubuh yang menciptakan metabolisme tubuh yang tidak seimbang. Anda dapat menormalkannya dengan menurunkan berat badan dan menjalani pola hidup sehat.

5. Gangguan Pencernaan seperti maag asam lambung, radang usus, wasir dan ambeienOrang dengan pola makan buruk dan kelebihan berat badan sangat potensi berpenyakit pencernaan dan menyebabkan sistem pencernaan terganggu. Hal ini disebabkan karena tidak adanya pola hidup sehat dan pola makan sehat menyebabkan semua makanan dikonsumsi tanpa pandang bulu. Cobalah untuk bijaksana untuk memilah makanan yang dibutuhkan tubuh kita dan yang tidak dibutuhkan.

6. Gangguan sistem Pernafasan sepeti asma. Orang yang kelebihan berat badan dan memiliki kemungkinan penyakit asma apalagi jika memiliki keturunan dari orang tua yang juga memiliki penyakit asma. Penyakit asam dapat dihindari dengan pola hidup sehat dan pola makan sehat dengan menciptakan berat badan ideal dan membuang kelebihan lemak yang tidak diperlukan tubuh.
7. Penyakit sistem metabolisme seperti jerawat, haid tidak teratur, tidak bisa memiliki keturunan dan sebagainya adalah salah satunya disebabkan dari adanya kelebihan lemak dalam tubuh anda sehingga menyebabkan anda jerawatan, tidak bisa memiliki keturunan dan sebagainya. Kurangi berat badan anda dan jadilah langsing ideal agar sistem metabolisme tubuh lebih normal dan lancar.

Solusi Anda untuk mencapai berat badan ideal dan mencapai kesehatan maksimal adalah :

"NUTRISI HERBALIFE"

No comments: